Home

Bali Wangi mempersembahkan serangkaian home industry spa products yang bisa dinikmati secara mandiri ala SPA bintang lima. Product Bali Wangi Natural spa  merupakan perpaduan keharuman dan kesegaran karena terbuat dari bahan natural ( seperti coconut, rice milk, fruit, rempah, dll ).

Bali Wangi Natural SPa adalah Manufactur (Produsen) untuk Sabun, Body Lotion, Aroma Terapi, Dupa Aroma, Lilin Aroma, massage oil. Kami telah menyuplai beberapa SPA terkemuka di Bali, Produk kami juga telah kami export ke German, Jepang, Singapura, dan Malaysia.

Kami Melayani Grosir, Toko spa, Hotel, Villa, Kebutuhan Rumah Tangga

cohtoh kemasan CIMG2409


Untuk pemesanan anda dapat mengirimkan email ke order@dewatasouvenirs.com atau phone 0361-8564213

87 thoughts on “Aromaterapi, Soap, Body Lotion, massage oil

  1. saya minta list price untuk produk, aromaterapi soap, face masker, ratus (dgn macam2 aroma?), Eau de Toilet, Body treatment?………..
    trimakasih

  2. Beli…tolong dikirim donk price list natural soapnya or semua product juga boleh…
    mudah2 cocok trus bisa jadi ikutan jualin productnya beli deh..
    trims ya

  3. Pak,

    saya Dian,pemilik spa di semarang,jawa tengah.saya minta price list utk produk spa,body lotion,dan aromaterapy.mohon segera dikirimkan.Terimakasih sebelumnya.

    Dian

  4. hi…bisa minta katalog produk dan harga untuk reseller ngak?? sekalian kasi ketentuan nya ya…kirim via email aja…thx ^^

  5. minta katalog produk dan harga untuk grosiran nya ya, dan sekalian kasi ketentuan nya ya…kirim via email aja…terima kasih

  6. Saya mohon dikirimkan daftar list harga semua produk aromaterapi termasuk ongkos kirim. Saya ada di Jakarta.
    Barang yang akan saya pesan akan saya jual lagi. berapa order yg harus saya beli agar harga jual di jakarta tidak terlalu selisih jauh dengan anda…
    Terimakasih

  7. TOLONG KIRIM PRICELIST UNT PRODUCT BODY OIL, BODY SCRUB, BODY MASK PLUS FACIAL PRODUCK YA. N MAU TANYA ADA SAMPLE PRODUCTNYA NGGAK?

    • Halo Ibu Elisabeth,
      makasih atas commentnya, price list sudah saya kirimkan ke email anda
      mengenai sample akan kami kirimkan beberapa yang tersedia saja, karena kami hanyak membuat kalau ada order saja
      kami hanyak akan mengenakan ongkos kirim aja

      kami tunggu kabar baiknya

  8. hi…bisa minta katalog produk dan harga untuk reseller ngak?? sekalian kasi ketentuan nya ya…kirim via email aja…thx ^^

  9. saya minta harga aromaterapi yg cair buat dibakar, ada kan ? Trus kl pesan kena ongkos kirim nya gak ya ? Krn saya ada dijakarta.ato ada cabang dijakarta ? Thanks, ditunggu jawabanya ya,lewat email aja. Thanks

  10. To :Balisouvenirs
    Salam kenal,
    Saya Izahm tinggal di medan, saya tertarik untuk memasarkan produk spa di wilayah medan, mohon dapat dikrim ke mail saya untuk program reseller dan syarat ketentuan.
    Trims kerjasamanya

  11. @balisouvenirs,
    kebetulan tertarik bisnis spa,, bisa kirim price list produk2 spa, lulur, massage, dsb,,ke e-mail saya,,thx b4,,

  12. Saya juga mau donk dikirim price list-nya aroma terapi dll… tolong kirim ke email ya.
    Trus klo dikirim sampainya berapa hari ya? thanks

  13. Saya boleh minta price list dan juga katalognya ?
    Boleh tolong dikirim via email ke shy*****@yahoo.com
    Karna saya ada usaha spa treatment kecil2an n juga tertarik untuk jd reseller produk2nya….tq

  14. saya seorang praktisi kesehatan,kira2 ada ga produk aromaterapi berupa wewangian khusus utk relaksasi dengan aroma lembut,,kalau ada mohon dikirim jenis produkny dan price listnya…trimaksh.

  15. Saya boleh minta price list dan juga katalognya ?
    Boleh tolong dikirim via email ke (mayapadha888@gmail.com)
    Karna saya ada usaha spa treatment kecil2an n juga tertarik untuk jd reseller produk2nya….trims.

  16. Bisa minta dikirimkan price list & info produk via e-mail Saya, untuk shampoo, masker mata herbal & aroma terapi yang cocok untuk usaha salon & spa. Terima kasih.

  17. mohon dikirimkan price list untuk massage cream , massage oil , lulur bangkoang atau yang lainnya. saya ingin pesan bagaimana cara membelinya , mohon secepatnya . sebelumnya saya ucapkan terima kasih . andris ( 081510556123 )

  18. Tolong bantu email saya product dupa aromaterapi berserta minyaknya , ada barapa jenis dan harganya.
    terima kasih atas bantuannya.

  19. Mohon dikirim price list untuk terapi oilnya untuk saya jual lg dan export ke jepang.
    Kalo bisa harga distributor ya.., karena aku sub kan lagi ke supplier yg export ke jepang.
    Terima kasih.

    Salam.
    Jaya

  20. Salam kenal,
    Mohon dikirimkan catalogue dan pricelist nya. Saya ada rencana untuk membuka spa dan ingin menggunakan product nya.
    Terimakasih
    Irma

  21. Saya mencari produk sabun atau aroma terapi gantung untuk pewangi ruangan maupun almari.
    Apa disini menyediakan? untuk request item?
    Terima Kasih

Leave a Reply

