Home

Perawatan lulur yang konon sudah dikenal sejak jaman nenek moyang kita, atau lebih dikenal juga dengan istilah Body Scrub merupakan perawatan yang ‘cukup populer’ dikalangan wanita.

Body Scrub dilakukan dengan cara mengoleskan bahan lulur pada tubuh, bagian per bagian, dari bawah ke atas sambil digosok sebentar. Kemudian lulur dibiarkan setengah kering, lalu digosok kembali dengan telapak tangan, sampai lulurnya berjatuhan.
Lulur dapat membersihkan kotoran yang melekat di tubuh, mengangkat sel-sel lapisan tanduk yang mati, membuka pori-pori sehingga kulit dapat bernafas.

Melalui perawatan lulur ini kulit tampak lebih halus, lembut dan remaja, karena lapisan kulit yang sudah tua dan mati terangkat oleh lulur.

untuk hasil yang maksimal kami sarankan untuk melakukan perawatan body scrub ini adalah sebulan 2 kali

Kami menyediakan body Scrub dengan Berat 1Kg, sangat cocok bagi yang ingin mengemas ulang dengan ukuran sesuai keinginan. sangat cocok juga untuk spa dan hotel

aroma yang tersedia

Avocado, Cinnamon Pandan Leaf, Coconut, Coconut coffee, Coffee, Green Tea, Jasmine, Sandalwood, Javanese”Lulur keraton”, Balinese ”Boreh”, Bangkuang, Chocolate, Aloe Vera

Untuk pemesanan anda dapat mengirimkan email ke order@dewatasouvenirs.com atau phone 0361-8564213

One thought on “Body Scrub 1Kg

Leave a comment