Home

Lulur cream yang terbuat dari ekstrak bahan alami yang berkhasiat untuk membersihkan kotoran dan sel-sel kulit mati, menghaluskan, menjaga kelembaban kulit, merawat kekencangan kulit, mencerahkan warna kulit, memberi nutrisi pada kulit dan keharumannya dapat menenangkan pikiran.

Cara pakai:

Usapkan pada seluruh tubuh diamkan 1-2 menit kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada tubuh ikut terbawa bersama lulur. Dapat juga digunakan pada wajah sebulan sekali

Lulur Cream 100gram
Harga 500-999 pcs : Rp. 7.000,-
Harga 1000 pcs : Rp. 6.500,-

Kami dapat memasangkan logo perusahaan anda jika minimum order 1000pcs

Varian Aroma :

Avocado,

Coconut,

Coconut coffee,

Coffee,

Green Tea,

Jasmine,

Sandalwood,

Balinese ”Boreh”,

Bangkuang,

Chocolate,

Aloe Vera

Untuk pemesanan anda dapat mengirimkan email ke order@dewatasouvenirs.com atau phone 0361-8564213

29 thoughts on “Lulur Cream “Sekar Bali”

  1. Terimakasih atas Paketnya pak, sudah saya terima kemarin.
    Lulur Sekar Balinya juga sudah saya coba. Ternyatah lebih bagus dari yang satunya. untuk selanjutnya saya order Sekar Bali aja dech..

    saya juga lihat liputanya di transtv, haru jumat pagi kalo gak salah

  2. sy mau pesen lulur sekar bali 10 dulu bisa ga?krn sy br nyoba sekar jagat,ingin membandingkan yang lebih bagus yg mana…krn sy br mau buka salon…

  3. pak, di jakarta ada yang jual gak?
    kalau ada dimana?

    kalau di bali bisa dibeli bebas atau harus pesan?

    tolong kabarkan yah pak, soalnya aku mau coba

    makasih

  4. salam.
    saya mau pesen 1 kg boreh, bisa di antar ? kantor saya di sekitar renon. pesanan akan saya email. bayar di tempat bisa ? terima kasih.

  5. saya tertarik utk menjadi reseller.. bisa kirimkan katalog + price list product yang dijual dsni?/
    terima kasih

  6. Bu/Pak, saya baru buka toko herbal, rencana mau memasarkan produk lulur ini yg berbentuk cream, bisa ngga kalau kita order 10 pcs tiap produk yang ada, brp harga dan ongkos kirim ke pontianak
    terima kasih

  7. saya mau pesen gmn caranya y? saya mau coba dulu 30 buah.. itu kira2 brp harga satuannya y? dan dijakarta ada yg jual gak?? klo ada dmn?? thank u

  8. saya tertarik untuk reseller, bisa kirim katalog dan pricelistnya untuk semua produk yang ada???ditunggu informasinya. terimakasih (^__*)

  9. Dear Bali Natural Spa,
    Saya berminat memasukkan Lulur Cream “Sekar Bali” sebagai bagian dari souvenir siraman. Untuk pemesanan sebanyak 20 buah kira2 biayanya berapa? plus ongkos kirim ke Depok (margonda raya)?
    TerimaKasih🙂

  10. Pak, kalau pesan 10 pcs lulur sekar bali nya,harganya berapa pak?oya,pak bisa tolong krim price list katalognya ya.Tq pak..

Leave a Reply

