Home

selain anda memakai produk home spa, anda juga dapat membuat produk tersebut dirumah anda sendiri. kami menyediakan paket untuk anda yang datang ke tempat produksi kami, paket wisata kami diantaranya

1. membuat Floating candle (lilin yang berbentuk seperti bunga kamboja), paket ini sangat cocok untuk anak anda. agar otak kiri anak anda terlatih dan kreatif. harga paketnya Rp. 30.000,- per orang, sudah termasuk souvenirs, dengan lama pembutan maksimal 15menit.

2. Membuat Body Scrub, anda akan mengikuti workshop tentang cara-cara membuat Body scrub yang berkualitas baik. sehingga akan menumbuhkan jiwa enterprenur anda. harga per paketnya Rp. 30.000 per orang, sudah termasuk souvenirs. waktunya kurang lebih 15menit.

3. membuat Milk bath, anda / wisatawan akan kami ajak untuk mengikuti pembuatan milk bath (bahan yang di gunakan untuk mandi susu), harga per paketnya Rp. 30.000 per orang, sudah termasuk souvenirs. waktunya 15menit.

selain itu kami juga meyediakan kegiatan-kegiatan lain yang dapat menumbuhkan kreatifitas anak-anak anda, yaitu melukis layang-layang, melukis keramik, dan menaman padi, serta memancing ikan.

waktu : Setiap Hari

untuk reservasi anda dapat menghubungi no telp 0361-8564213 atau order@dewatasouvenirs.com

2 thoughts on “Anda juga dapat membuat

  1. ini cuma buat daerah bali aja yaa?
    kalau aku pengen ikutan gmn caranya? saya di bandung.
    mungkin bisa lewat email, tapi tetap bayar.🙂
    sayang banget padahal saya pengen. hmmmm..

  2. mau tanya ini untuk dibali saja yah,kalau saya minat mau belajar buat body scrub dan bali spa product gimana ya?
    saya di Jakarta,atau mgkn bisa di infokan by email bahan dan cara2nya,tetap saya akan trf dulu baru dikirim infonya.

    saya sangat tertarik sekali,mohon infonya seperti apa,tq.

    cheers
    EWC

Leave a Reply

