Home

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menarik perhatian lawan jenis . Salah satunya dengan mandi dengan sabun aroma natural

Aroma Tubuh Wangi
Tak ada yang dapat menyingkirkan bau tak sedap di tubuh selain mandi dengan shower gel. Pilih sabun yang beraroma sesuai dengan selera Anda, selain shower gel Anda bisa juga menggunakan sabun batangan.

Aroma Pendorong Gairah
Beberapa wewangian diyakini memiliki kekuatan yang mampu membangkitkan gairah. Berikut beberapa pilihan aroma sabun wangi dengan berbagai efek berbeda:

  • Aroma Lemon atau Citrus dipercaya dapat mengurangi kelelahan dan kegugupan, menggembirakan serta menenangkan.
  • Aroma Melati dapat meningkatkan rangsangan, dan katanya dapat menyebabkan euphoria.
  • Aroma Mawar merupakan aroma aphrodisiac bagi kaum wanita.
  • Aroma Bunga Kenanga diyakini dapat meningkatkan gairah seksual.
  • Aroma Sandalwood dikatakan dapat meningkatkan kesenangan seksual dengan merangasang sistem parasympathetic kegugupan, yang mana merupakan saraf yang mendominasi dalam gairah seksual.

Kami memproduksi sabun aroma natural untuk memenuhi kebutuhan anda, aroma yang kami sediakan Frangipani, Jasmine, Vanilla, Sandalwood, Green Tea, Coco Vanilla, Coco Cinnamon, Citrus, spice, Ginger, Chocolate, Milk & Honey, Green Garden, IIIution, Inspiration, Tunjung Sari, Sekar Bali, Jepun Sari, Rempah Bali, Cendana Bali, Cempaka Bali, Ginger

untuk permintaan harga dan katalog produk kami silahkan email ke order@dewatasouvenirs.com

100gram

cimg104450grams dan 25grams

Traditional Arimatheraphy Soap
Packing : Plastic
Minimum order 1kg
Price 20 gram : Rp. 3.000,-
Price 50gram : Rp. 7.500,-
Price 100gram : Rp. 12.500,-

12 thoughts on “Erotisme Wewangian : Sabun Aroma

  1. @Meirisa,
    Kami sudah mengirimkan email mengenai harga sabunnya, namun gagal, mohon mengirimkan email ke sales@arsahandicraft.com
    kami akan membalas dengan segera

    @ALL,
    Mohon jika menuliskan alamat email di Commet secara benar, sehingga informasi yang kami sampaikan segera dapat anda terima.

    terimakasih atas dukungannya

  2. Selamat Malam

    Mohon informasi product sabun aromaterapynya sekaligus ongkos kirim per kg untuk wilayah Palembang, untuk coba-coba menawarkan kepada teman-teman di lingkungan kantor dan lingkungan perumahan. Kalau boleh harga discountlah karena saya lihat productnya oke punya dan rasanya banyak peminatnya.

  3. Hai, saya jihan…..saya tertarik dengan produk2 yang ada di situs ini…..bisa ga di email untuk katalognya……untuk ditawarkan ke teman2 di jakarta…….thanks……..

  4. Salam,
    Bapak/Ibu saya mau minta daftar harga untuk agen/reseller.
    lokasi saya dipontianak, tolong lampirkan ongkos kirim juga ya… saya tertarik dengan sabun aromatherapynya, tapi harganya kurang jelas.
    terima kasih sebelumnya

  5. haloo…saya bisa minta price list untuk sabun sabun ini…(harga reseller ya & variannya)
    Terimakasih 🙂

  6. Saya tertarik utk memesan beberapa produk seperti sabun, lotion, minyak essential. Minimun order brp?? Dan kira2 berapa lama order tiba, sy tinggal di jakarta. Tks

Leave a comment